Tuesday, June 14, 2011

Boseeeeeeeeennnnn.......

Sumpah sekarang aku bosen banget. Gak tahu sekarang aku mau ngapai. Setiap hari cuma mantengin layar komputer main twitter, facebook dan sesekali download. Ya, beginilah kalau misalnya gak ada kerjaan. Namanya juga baru lulus SMP.

By the way, aku kepikiran konser lagi ini. Aduh beneran. Sumpah ya ngefans sama Super Junior itu tuh butuh duit banyak. Gila aja, setiap kali beli majalah bisa sampe seratus ribu. Astagfirullah, kalau dulu seratus ribu tuh biasanya aku beliin novel sama komik. Kalau novel yang harganya sekitar tiga puluh bisa dapet dua sama komik satu. Sedangkan majalah Super Junior cuma dapet satu. Kemarin aku baru beli majalah lagi. Majalah History Of Super Junior vol. 2. Asiknya aku dapet poster jumbo yang aku lagi kepengenin. Happy banget ^___^



Walaupun seneng tapi tetep aja duit di dompet kekuras habis gara-gara Super Junior. Hahahaha....Tapi walau begitu ada kepuasan tersendiri ketika punya barang-barang tentang SuJu yang aku pengenin. Oh, Ya ALLAH ! Kenapa aku mesti kenal sama yang namanya SUPER JUNIOR ??? Malaikat-malaikat tampan yang setiap kali kalau ngeliat perfomence mereka selalu melting. Hahahaha *lebeh*.

Super Junior telah memberi hidupku warna. Aku nangis, senang dan sengsara cuma gara-gara mereka. Bela-belain gak jajan dan rela pulang jalan kaki hanya demi menyisihkan uang untuk tiket konser mereka. Tapi pada akhirnya itu duit enggak kekumpul-kumpul buat tiket konser. Dan saat ini saya hanya mempunyai uang tabungan RP. 200.000 saja. Bayangkan itu ! Kere bener saya. Hahaha...

Ah, tapi bodo lah. Yang penting gue happy. Toh lama kelamaan entar aku juga bosen sama Super Junior. Tapi yang jelas, Super Junior bakalan jadi kenangan terindah masa remajaku. Terutama Kyuhyun. KYAAAAA !!!! OPPA !!!! Sayang kita ini berbeda dari segi manapun. Hiks...*nasib*

Sekarang yang terpenting adalah aku harus kejar cita-citaku terlebih dahulu. Tak perduli apa yang terjadi nantinya, aku harus menjadi seorang penulis. Mungkin dengan menulis aku bisa bertemu dengan Kyuhyun oppa suatu saat nanti *AMIEEEN*. Iiii....Ya ALLAH, aku bener-bener gila sekarang. Udahan ah, yang ada entar aku jadi gila beneran gara-gara stress. JIAHAHAHAA...Lebeh ah ^^

No comments:

Post a Comment