Wednesday, July 4, 2012

Jadi Anak Ips, Gebetan Baru : EXO !!! ^^

YAKK !! Setelah lama banget gak ngeblog akhirnya gue bisa ngeblog lagi, berubah jadi tidak waras dan kembali ngenet untuk menyalurkan hasrat fangirling gue tentang Korea. Hahaha.

Well, udah sekitar empat hari gue liburan semester akhir dan selama itu pula gue cuma di rumah menghabiskan waktu buat twitteran sama ngecek Youtube buat ngeliat idola-idola gue. Well, kadang gue juga suka nonton drama online *karena gak ada duit buat beli dvd, jadi terpaksa nonton online* :D

By the way, gue belum sempet bilang yaa kalau gue sekarang ini resmi jadi anak IPS. Hehehe..Jujur, sebenarnya gue lumayan seneng dapet jurusan ini. Karena kalau misalnya gue sampe masuk IPA bisa-bisa bisa-bisa kepala gue botak karena stress dan ngerti sama fisika, kimia dan juga matematika. ASDFGHJKL!!! Lagi pula gue bener-bener lemah banget di pelajaran yang ada hitungannya. Dan semoga aja jurusan IPS ini adalah pilihan terbaik yang bisa bikin gue sukses. *amien ya Allah*

Oh, iya. Berhubung gue inget, gue mau cerita nih tentang EXO. EXO itu boyband Korea yang berdiri dibawah naungan SM Entertaiment. Yeah, satu manajemen sama Super Junior. EXO itu terbagi jadi dua grup yaitu EXO-K yang artinya 'Korea' dan mereka berkarir di Korea juga EXO-M yang artinya 'Mandarin' dan mereka berkarir di China. Jumlah membernya ada 12 orang dan mereka dibagi dua masing-masing 6 di setiap grupnya.

Gue mulai tertarik sama ini boyband sejak lihat perfom Kai di "What Is Love". Disitu pokoknya dia ngedance gitu sama jas. Terus gue suka dengerin berulang-ulang lagu What Is Love dan ngeliat MV-nya. Dan sejak itu lah gue menobatkan diri gue sebagai EXOFans *karena nama fans dari EXO belum diberikan, jadi sebagaian orang mengatakan fans dari EXO itu EXOFans atau EXOTIC. But, EXOFans much better, I think.. -__- Whatever. GUBRAKK !!*

Awalnya sih gue milih Kai buat jadi bias gue, tapi gue mulai melirik ke Kris. Sumpah ini cowok kece abis dan tinggi banget kayak tiang listrik. Bayangin coyyy !!! Tingginya hampir 2 meter.  Dia itu keturunan Cina-Kanada *sama kayak Henry SJ-M* dan dia udah tinggal lama di Kanada tepatnya di Vancouver.


By the way ini yang namanya Kai dan Kris.


*Yang ini namanya Kai, kelahiran tahun 1994*



*Kalau yang ini namanya Kris, kelahiran tahun 1990*

Setelah suka sama kedua member ini, gue mulai melirik ke member lain yang ada di EXO-K. Kalau Kris itu masuk EXO-M, sementara Kai masuk ke EXO-K. Nah, member lain bernama Sehun dan merupakan maknae di EXO-K. Awal ngeliat Sehun gue terpesona sama bentuk alisnya yang panjang dan kayak gunung. Abis itu dia tuh keliatan cool abis kalau pake eyeliner dibawah mata. Gue pikir sih Sehun tuh tipe cowok serius dengan tampang cool dan seksi. Tapi ternyata dia orang yang murah senyum. Aaahhh....lovely magnae :***


*Ini dia Sehun. Dia kelahiran tahun 1994 sama kayak Kai ^_^*


Next, setelah Sehun, gue ngelirik member lain yaitu Tao dari EXO-M dan Suho dari EXO-K. HUWAAHHH !!! Gue melted ngeliat Tao karena dia itu keren banget. Tatapan matanya nusuk sampe bikin meleleh. Dan dia juga jago wushu lhoo.

 *salah satu foto Tao yang paling gue suka. Dia kelahiran tahun 1993*

Nah abis itu yang terakhir adalah Suho. Dia itu leader-nya EXO-K. Dan dia dijulukin si leader pendek -________- *jahat bangett T_T* Tapi sumpah ini orang mukanya tuh bener-bener cute dan kalau senyum ASDFGHJKL !!!! Bikin gue lupa napas. 

  *Ini dia yang namanya Suho. Dia kelahiran tahun 1991*


Yup ! Itulah tadi deret cowok-cowok EXO yang gue taksir. Dan sampai sekarang gue belum nentuin siapa bias gue di EXO. Karena semuanya kelewat begitu cakep dan gue yang terlalu setia sama Kyuhyun. Astagfirullah, Kyuhyun. Aku hampir lupa padamu yeobo !!! *cipok Kyuhyun* #abaikan :D

Okeehh, sekian dulu. Karena saya udah ngantuk dan jari keriting karena daritadi sibuk ngetik. Hahaha.!! ^_^  
 

No comments:

Post a Comment