Friday, July 20, 2012

Welcome To Ramadhan, Second Year In High School ^_^

YEAAYYY !!!! Gue semangat banget malam ini karena abis salat tarawih dan besok adalah hari pertama puasa. Hehehe.

Alhamdulillah, gue bersyukur banget karena sampai saat ini gue masih dikasih kesempatan sama Allah buat ngerasaian yang namanya bulan Ramadhan. Jujur yaa, menurut gue di bulan Ramadhan tuh rasanya beda banget. Diantara semua bulan yang ada, menurut gue yang paling the best adalah saat bulan Ramadhan. Gue merasa suasananya beda banget.

Anyway, hm...saking semangatnya gue sama bulan Ramadhan, gue malah berharap kalau setiap hari adalah bulan Ramadhan. Kalau biasanya orang-orang pada seneng pas mendekati lebaran, gue malah merasa sedih karena bulan Ramadhan akan segera berakhir. Kadang gue suka nangis kalau udah mau mendekati lebaran.

Dan, oh iya. Udah berjalan tiga hari gue masuk sekolah. Yeah, kebiasaan libur yang selama ini gue lakuin masih melekat kuat dan gak mau lepas. Sehingga kadang gue suka ngedumel sendiri kalau abis bangun tidur. Hahahaha.

Entah apa yang terjadi nanti di tahun kedua gue di SMA. Semoga semuanya lancar dan menyenangkan. Kesan pertama gue dikelas baru, hm...karena gue orangnya diem banget jadi gue belum punya banyak temen. Dan kebanyakan anak-anak di kelas gue main nya masih pada berkelompok. Mereka seringnya main sama temen-temen mereka pas masih kelas sepuluh.

Gue masuk di kelas XI-SOS 2 dengan wali kelas yang mengajar B. Indonesia pas gue kelas sepuluh. Beliau bernama Bu Sugih Asih. Dan sekarang gue kembali diajar sama dia di kelas sebelas. Sementara temen sebangku gue sekarang namanya Akila. Model anak paling woles sedunia. Emang sih gue belum kenal deket banget sama dia. Tapi gue rasa dia anaknya asik *semoga :)* dan satu hal yang perlu di catat, dia juga seorang kpopers. ASDFGHJKL !!! Hahahaha.

Oke, karena ini udah hampir jam sepuluh dan gue gak mau sampe telat bangun buat sahur pertama gue, jadi gue sudahi dulu tulisan ancur dan gak jelas ini. Sekian dan terima kasih. Ppyong !!! *cipok Kwangmin* :D

No comments:

Post a Comment