Tuesday, August 14, 2012

Sweet 16th, Galau Mode ON -__-

YEAY !!! Happy birthday to Mee !!! Hahahaha. Sebenarnya udah telat banget gue nulisnya. Karena sebenarnya ulang tahun gue itu tanggal 3 Agustus kemarin. Berhubung gue lagi miskin dan gak punya duit buat beli pulsa modem, so alhasil gue nunda buat ngeblog sampe hari ini. Hahaha

Anyway, di ulang tahun gue yang ke 16 ini adalah ulang tahun paling menyedihkan buat gue. Gak ada kue tart ataupun hadiah. Yang ada hanya kegalauan karena SMTOWN INA confirm dan gue gak bisa nonton karena izin serta duit yang ketahan. HUWAAA !!

Ulang tahun gue tahun ini benar-benr sad banget. Yang bikin gue sedih adalah semua orang kayak nyuekin gue di hari ulang tahun gue. Oke, mungkin banyak dari mereka yang ngasih ucapan selamat. Tapi gue masih merasa sedih dengan ulang tahun gue yang ke 16 ini. Rasanya gue selalu kepengen nangis kalau inget ulang tahun gue kemari. But...gue tetep bersyukur karena sampe saat ini gue dikasih umur panjang. Walau kadang tiap malem gue suka nangis di kamar.

Dan SMTOWN INA bener-bener bikin galau. Kalau inget itu gue cuma bisa pasrah. Semuanya ada diambang-ambang. Harapan yang menggantung. Begitu menyakitkan. Gue punya uang tapi tak bisa mempergunakan uang itu. Selain itu izin dan keadaan yang tidak mendukung.

Tepat hari ini saat gue ngomong ke Papa kalau gue pengen banget nonton SMTOWN dan dia tiba-tiba ngasih izin. Pas banget hari ini penjualan tiket online. Dan guess what ??? Gue langsung cepet-cepet nungguin di web yang buat jual tiket dari subuh. Saat gue udah berhasil melakukan transaksi dan tinggal dikit lagi, gue malah kehilangan transaksi itu. Dikarenakan saat gue telepon Papa dia sibuk. Padahal gue pengen minta nomor kartu kredit. T__T Gue udah hopeless banget.

Berulang kali gue gagal nonton konser artis idola yang gue suka. Dan gue udah berusaha keras buat nabung dan nahan keinginan gue untuk membeli sesuatu demi selembar tiket yang bisa mempertemukan gue dengan idola gue. Tapi semua yang gue lakuin, semua pengorbanan gue gak ada satupun yang membuahkan hasil. Gue tetep gak bisa ngewujudin impian gue untuk ketemu sama idola gue. Hikkksss.....Oke mungkin bagi kalian yang baca menganggap gue ini lebay dan anak yang gak berguna. Itu karena kalian bukan gue dan kalian gak ngerasain apa yang gue rasain. Ini tuh rasanya sama aja kayak abis diputusin pacar. Rasanya hampa, gak ada semangat hidup *LIS GAK NYAMBUNG !!!* -___-V

Sekarang gue cuma bisa berdoa semoga kesempatan itu datang. Hufttt....sumpah gue galau. AAAKKHHHH !!!!

HELP !!!!! 

No comments:

Post a Comment