Friday, July 8, 2011

Back To School, Back To Bore

Masuk sekolah sebentar lagi. Well, tepatnya besok. Dan aku benci itu. Walau aku diterima di SMA yang selama ini aku impikan, tapi entah kenapa aku sama sekali tidak bersemangat untuk menghadapi tahun ajaran baru. Mungkin salah satu faktornya karena aku sudah tidak satu sekolah lagi mungkin dengan Sherlly, Chacha dan Dian.

Besok hari sabtu tanggal 9 Juli adalah hari pertamaku masuk. Resminya sih tanggal 11 Juli, tapi karena aku murid kelas 10, jadinya diharuskan untuk masuk hari Sabtu tanggal 9 karena ada sedikit pengarahan. Dan yang membuatku jengkel adalah, aku akan menghadapi test di hari pertamaku masuk. ARGH !!!! Benar-benar menyebalkan. Pertama kali masuk dan langsung diberikan test ??? Ya, ampun !!!! Ini otak benar-benar kosong karena terlalu banyak libur. Dan selama libur, aku sama sekali tidak pernah membuka buku pelajaran.

Aduh, ya Allah. Please, help me.

Baru kali ini aku merasa tidak bersemangat untuk kembali ke sekolah. Dan entah mengapa aku merasa takut bahwa aku akan menjadi yang terbawah. Jujur saja, aku yakin di SMA ku nanti banyak sekali anak-anak pintar. Menurutku, aku dapat diterima di SMA ku sekarang karena faktor keberuntungan. Aku takut tidak bisa menyesuaikan dengan lingkungan sekitar. Semoga saja aku bisa mengikuti pelajaran yang diberikan.

Tapi sepertinya kembali kesekolah akan sangat membosankan tanpa teman-temanku. Yeah, kuharap semuanya akan baik-baik saja...

No comments:

Post a Comment