Friday, May 18, 2012

The Truth !!

Kalian tau gak kalau sebenarnya kebenaran di dunia ini itu udah gak ada. Semuanya bisa di manipulasi. Yang benar jadi salah dan yang salah jadi benar.

Perlu diketahui kebenaran di dunia ini udah gak ada artinya. Semuanya bisa dibeli dengan uang. Terkadang gue berpikir sebagai remaja yang labil kalau dunia ini udah membusuk. Semua orang punya topeng yang bisa menyembunyikan wajah asli mereka yang lebih terlihat seperti iblis.

Trust or not, orang yang bertanggung jawab meninggalnya ratusan orang kini bisa berkeliaran dengan bebas tanpa beban. Lalu ada juga tikus-tikus tak bertanggung jawab yang memakan bukan haknya kini dengan bangganya memamerkan harta mereka pada orang banyak.

Entah apa alasan gue menulis ini semua. Mungkin karena gue udah begitu pengap melihat dunia ini dipenuhi oleh orang-orang yang bertampang malaikat padahal di dalamnya mereka itu iblis. Walau tak semua orang di dunia ini seperti itu, tapi jumlah manusia berwajah malaikat dengan jiwa iblis tidaklah sedikit jumlahnya. Dan mereka ada. Menggerogoti kebenaran sehingga kebenaran itu sendiri terkikis kemudian hancur dan lebur dan terbawa bah kenistaan. Kermudian, there is no the TRUTH ! 

No comments:

Post a Comment