Saturday, May 14, 2011

Choi Siwon Care To Indonesia

Hari ini aku kembali buka twitter setelah satu hari gak on. Dan saat itu pula aku melirik kearah trending topic. Disitu aku melihat sebuah hastag yang bertuliskan #terimakasihsiwon . Awalnya aku bingung mengapa ada trending topic itu. Dan setelah di telusuri ternyata ini loh penyebabnya ELF :



*klik gambar jika tidak begitu jelas*


Di situs twitter miliknya ia berharap bahwa fans yang ada di Indonesia baik-baik saja. Karena kasus pengeboman yang terjadi di sebuah masjid beberapa waktu yang lalu dan melukai 30 orang. Dan dini hari tadi, polisi berhasil polisi berhasil membunuh dua tersangka teroris di Jawa Tengah.

Siwon menunjukan rasa simpatiknya dan berharap bahwa fansnya yang ada di Indonesia dalam keadaan baik-baik saja. Oleh sebab itu #terimakasihsiwon dibuat sebagai trending topic dan menduduki posisi pertama. Wow !!!


*klik gambar jika tidak begitu jelas*

Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Choi Siwon yang sudah begitu peduli kepada kami. Kami disini baik-baik saja. Semoga kejadian serupa tidak akan terjadi lagi. #terimakasihsiwon *gamsahamnida choi siwon*.

1 comment: