Saturday, May 14, 2011

Hal-Hal Yang Kuinginkan Saat Ini ?????.....

Begitu banyak hal yang lagi aku inginkan saat ini. Salah satunya adalah ice cream. Tapi gimana ya, aku gak bisa makan itu selama aku belum bisa menurunkan berat badanku sebanyak lima belas kilogram. Menyebalkan . Jujur aku lagi pengen banget makan Baskin Robins. Argh !!! Tapi aku harus tahan.



*Benar-benar menggoda. Slurp....*

Selain coklat, aku juga lagi kepengen minum capucinno. Aduh, minuman satu ini adalah sahabat dan kini menjadi musuh beratku. Aku harus bisa menjadikan minuman favoritku ini menjadi musuh sementaraku.




Untuk saat ini mungkin aku hanya bisa mennganti semua cemilanku dengan yoghurt. Yup, selain enak yoghurt juga gak bikin gemuk. I love strawberry yoghurt. Yummy...



Dan satu makanan lagi yang lagi kepengen banget aku makan yaitu .....




TADAAAAA....Pasta.

Oke, aku udah mulai ngiler. Jadi lebih baik cukup sudah.

No comments:

Post a Comment