Wednesday, March 9, 2011

Fokus !!! : Hilangkan Semua Hal Tidak Penting !!!

Well, well, kupikir aku bisa menahan untuk tidak membeli majalah yang artikelnya berisi tentang supe Junior. Tapi aku salah. Aku tidak bisa untuk tidak tergoda membelinya. Yup, pada akhirnya, tadi pada saat pulang sekolah aku langsung pergi ke mall yang jaraknya tak jauh dari rumah. Setelah berpikir panjang dan sempat memutuskan untuk tidak membeli majalah tersebut, tapi pada akhirnya aku menyerah dan membeli majalah tersebut.

Setelah aku membeli majalah itu, aku segera membukanya dan melihat isi-isinya. Entah mengapa aku tidak bersemangat seperti dulu saat pertama kali memilki majalah yang isinya memuat tentang Super Junior. Apa aku sudah bosan dengan Super Junior ? Kurasa tidak. Sama sekali tidak.

Well, inilah majalah yang kubeli siang tadi saat pulang sekolah :





Setelah aku lihat (belum kubaca, dan mungkin aku akan membaca setelah ujian nasional berakhir), isinya kebanyakan tentang liputan SS3 di Singapura dan Malaysia. Dan itu membuatku iri dan semakin berkeinginan untuk mewujudkan mimpiku untuk menonton Sushow (semoga saja aku bisa mewujudkan mimpiku itu dan bertemu idolaku, Cho Kyuhyun). Tapi sepertinya itu membutuhkan perjalanan yang panjang. Aku harus mendapat nilai bagus dan masuk SMA Negeri terlebih dahulu. Jujur, aku sedikit gugup menghadapi UAN tahun ini. Besok adalah hari terakhir Try Out atau uji coba ujian nasional yang ketiga. Semoga semuanya berjalan baik. Aku harap aku bisa lulus tahun ini dengan hasil nilai yang baik sesuai harapanku, juga masuk ke SMA Negeri yang kuinginkan (AMIEN...).

Oh, iya. Karen nilai Try Out pertamaku sangat, sangat, sangat buruk (tidak seburuk itu sih, tapi tetap saja buruk), Papaku sangat marah dan menyuruhku untuk melupakan Super Junior sampai ujian berakhir. Oke, untuk satu minggu pertama aku bisa untuk tidak seheboh dulu membicarakan Super Junior seperti dulu. Dan sekarang aku bisa untuk biasa saja dan tidak teriak-teriak seperti orang gila kalau melihat berita tentang mereka. Mungkin sudah hampir satu bulan aku tidak aktif menjadi admin di twitter. Dan akun twitterku juga tidak aktif. Dan aku juga tidak tahu perkembangan KPOP seperti apa. Tapi itu membuatku ringan dan aku bisa fokus belajar. Untuk sekarang aku hanya ingin fokus dan berusaha menyingkirkan hal-hal yang tidak penting dalam otakku. Dan sepertinya Super Junior masuk dalam list hal-hal gak penting dalam otakku untuk sementara (I'm so sorry Oppa ).Tapi aku masih tetap mendengarkan lagu-lagu mereka untuk menghibur diri. Saat ini, menulis, membaca dan mendengarkan musik adalah sarana yang pas bagiku untuk menghilangkan jenuh. Dan aku tidak mau berkutat untuk mengusir kejenuhanku dengan twitter. Itu akan membuatku tambah jenuh dan malas belajar. Lebih baik aku baca novel, komik, mendengarkan musik atau menulis. Karena menurut survey, bermain internet dapat menurunkan IQ seseorang. Aku hanya menggunakan internet saat ini untuk mengupadate blogku saja. Dan aku kapok tidak mau melihat You Tube lagi. Untuk sementara aku akan mengucapkan selamat tinggal untuk akun twitter, facebook, dan plurk milikku untuk sementara. Sampai jumpa bulan May twitter facebook, dan plurk !!!

No comments:

Post a Comment