Thursday, March 17, 2011

Ready Or Not Ready

Piuuuh...ini adalah hari terakhir ujian akhir semester. Tapi aku belum bisa tenang karena minggu depan masih ada yang namanya ujian praktek lalu dilanjutkan dengan ujian sekolah. (Wow ! Padat banget ya ???)

Aku bersyukur karena besok sekolah diliburkan (sudah seharusnya). Tapi ada satu masalah yang kini membuatku agak khawatir, yaitu tentang pembuatan ulang senam untuk ujian praktek. Sebenarnya bukan diulang, kami hanya harus menambah beberapa gerakan karena lagu yang aku dan kelompokku gunakan diperpanjang. Dan tentu saja itu tidaklah mudah. Semoga saja kami bisa menyelesaikannya tepat waktu.

Ujian dan semuanya membuatku agak sedikit frustasi dan stress. Aku sudah tidak boleh lagi bermain-main. Ini adalah waktunya untuk serius. Ya, tapi seseriusnya diriku, aku masih tetap saja terkadang suka ngelantur main internet atau games. Dan baru-baru ini aku sedang menggeluti Ayo Dance dan baru memasuki level 4 (hehe..pemula).




Bulan depan adalah bulan April. Dan itu berarti ujian semakin dekat. Siap atau tidak, aku akan menghadapinya. Aku harus berjuang demi kedua orang tuaku. FIGHTING !!!!

NB : Andai Aku bisa punya pacar, atau teman, atau kakak atau siapa kek, seperti dia. Pasti Matematikaku 100. Tapi aku tidak jamin kalau aku akan stress setelahnya (karena mungkin dia akan memarahiku jika sulit diajari, hehehe. Peace, Oppa).

CHO KYUHYUN

No comments:

Post a Comment